Header Ads

Molde Tolak Ole Gunnar Solskjaer Permanen Di Manchester United


Molde menolak Ole Gunnar Solskjaer jadi permanen di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Otomatis hilanglah impian sang manajer interim untuk bisa menjadi pelatih tetap di akhir musim kali ini.

Niat Manchester United untuk opsi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen makin jauh dari kenyataan. Solskjaer sendiri ditunjuk jadi manajer United pada Desember 2018 untuk menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat. Pemilihan Solskjaer tak sia-sia.

Meski baru menjalani lima pertandingan saja, namun sejauh ini Solskjaer sudah bisa menjadi idola baru di publik Old Trafford. Solskjaer terbukti sanggup memenangkan semua laga yang ia hadapi bersama skuad Setan Merah.

Solskjaer di United sendiri masih menjadi manajer interim dan masih punya kontrak dengan Molde. Kubu Molde berbaik hati memberikan izin sementara pada Solskjaer ke United karena kompetisi di Norwegia toh tengah memasuki masa kosong.

Molde tegaskan tak akan berubah pikiran soal masa peminjaman Solskjaer
Oystein Neerland selaku Direktur Molde telah menyebutkan jika belum ada rencana baru untuk masa depan Solskjaer di Manchester United. Yang jelas masih merujuk pada kesepakatan awal, ia harus pulang pada bulan Mei. Tak boleh lama-lama di Manchester United.

“Kesepakatan kontrak Solskjaer harus dihormati sampai 12 Mei saja. Itu sudah menjadi rencana A kami dan itu juga rencana B kami,” tegas Oystein dengan sewot melalui Daily Mail saat mendengar ketertarikan Manchester United ingin mempermanenkan Solskjaer.

“Kami tetap tidak punya rencana C yaa… Kami pokoknya hanya berbicara dengan Manchester United tentang periode kepelatihan Solskjaer yang ditetapkan dari Januari sampai Mei. Tidak boleh ada hal yang lain. Solskjaer pasti akan kembali ke kami pada bulan Mei.”

“Kami sekali lagi hanya berbicara dengan Manchester United tentang periode Januari hingga Mei saja. Tidak ada pembicaraan lain. Kami akan tetap pada rencana awal dengan mereka,” pungkas Oystein.

No comments