Header Ads

Vinicius Junior Bahagia Sejak Real Madrid Dilatih Santiago Solari


Vinicius Junior lebih bahagia sejak raksasa Liga Spanyol Real Madrid dilatih Santiago Solari. Ia sempat harus tertatih-tatih untuk bangkit saat tim Los Blancos masih ditangani oleh sosok Julen Lopettegui.

Real Madrid sendiri awalnya mendapatkan Vinicius pada tahun 2017 silam. Meski begitu kontraknya baru berlaku efektif saat usianya masuk 18 tahun pada 12 Juli 2018. Vinicius ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 46 juta Euro atau pemain Brasil termahal kedua setelah sosok Neymar.

Meski termahal kedua setelah Neymar, namun tetap saja tak mudah baginya untuk mendapat tempat dalam tim inti Real Madrid era Julen Lopettegui. Semakin sedih, Vinicius bahkan sampai sempat digusur ke Real Madrid Calissta.

Vinicius Junior mulai membaik peruntungannya saat Real Madrid dilatih Santiago Solari. Sampai sekarang Vinicius sudah bisa hasilkan 3 gol, 2 gol di Copa del Rey dan 1 gol lagi di gelaran Liga Spanyol.

Terkini, Vincius Junior kembali unjuk aksi saat Real Madrid bungkam Leganes skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Laga leg pertama babak leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Rabu (10/1/2019) itu, sang pemain sukses mencetak 1 assist dan 1 gol.

Vinicius Junior lega lalui masa sulit di Real Madrid

Di Copa del Rey sendiri, Vinicius sudah tiga kali tampil sejak menit pertama dan hasilkan setidaknya dua gol. Vinicius sebelumnya juga mencetak gol ke gawang UD Melilla hingga membuat Solari kagum oleh permainan sang pemain. Vinicius akui bahagia sudah lewati masa-masa kelamnya.

“Saya saat ini masih merasa lebih tenang, bisa lebih kerja keras, dan terus berkembang,” ujar Vinicius dengan lega lewat akun Twitter-nya.

“Saya merasa sangat senang dengan gol tersebut karena saya jadi bisa ikutan membantu tim. Kemuliaan kepada Tuhan saya sampaikan atas segalanya,” pungkas Vinicius penuh syukur.

No comments