Header Ads

West Ham Bidik Titisan Luis Suarez Gantikan Marko Arnautovic

West Ham Bidik Titisan Luis Suarez Gantikan Marko Arnautovic

LigaIDN - West Ham United sedang lakukan pembicaraan untuk datangkan ‘titisan Luis Suarez’ sebagai pengganti Marko Arnautovic. Pemain itu tak lain penyerang Celta Vigo yang juga berasal dari Uruguay, Maxi Gomez.

Menurut talkSPORT, West Ham United tak akan diperkuat Marko Arnautovic saat mereka tandang ke Bournemouth, Sabtu (19/1) malam ini, setelah pemain itu dipastikan akan hengkang ke klub China, Guanghzhou Evergrande.

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, pun berniat untuk segera datangkan pengganti Marko Arnautovic di bursa transfer Januari ini, jika pemain asal Austria itu benar-benar akan pergi pada bulan ini. Tampaknya, pelatih asal Chile itu sudah temukan pengganti Arnautovic.

Sementara itu menurut laporan Sky Sports, klub London timur itu sedang dalam pembicaraan dengan striker Celta Vigo berusia 22 tahun, Maxi Gomez, yang saat ini kerap mengancam lini pertahanan banyak tim di LaLiga.

West Ham Terus Negosiasikan Transfer Maxi Gomez
“West Ham telah lakukan pembicaraan dengan Celta Vigo mengenai rencana rekrutmen Maxi Gomez. Pembicaraannya pun berjalan lancar. Apa yang kita ketahui tentang Maxi Gomez? Nah, satu sumber menggambarkannya sebagai ‘titisan Luis Suarez’,” demikian ungkap sumber di Sky Sports.

Bintang Celta Vigo, Maxi Gomez, sebelumnya juga diberitakan jadi incaran Barcelona. Bintang muda asal Uruguay tersebut digambarkan punya permainan yang klinis, sangat kuat, target-man yang bagus dan punya pergerakan yang sangat cepat di lapangan.

Berpotensi Jadi Pemain Mahal
Kabarnya lagi, Maxi Gomez berpotensi menjadi pemain bernilai 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,83 triliun. Gomez memulai debut profesionalnya di klub Uruguay, Defensor Sporting, pada tahun 2015. Permainannya digambarkan terus berkembang setiap hari.

Celta Vigo sendiri memboyongnya dengan transfer kurang dari 5 juta Pounds (Rp91,7 miliar) pada musim panas 2017. Sejak saat itu, Maxi Gomez telah mencetak angka yang luar biasa. Sejauh musim ini, dia telah mengantongi sembilan gol dalam 17 penampilannya di La Liga.

No comments