Header Ads

Gol 3 Menit 15 Detik Mantan Atletico Madrid Bawa Wolves Unggul

Gol 3 Menit 15 Detik Mantan Atletico Madrid Bawa Wolves Unggul

LigaIDN - Mantan pemain Atletico Madrid ini sukses membawa Wolverhampton unggul atas Leicester City dalam waktu 3 menit 15 detik saja pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 di Molineaux Stadium, Sabtu (19/1) malam.

Satu serangan balik Leicester CIty berhasil dihentikan pada garis setengah lapangan dan satu umpan sampai ke Joao Moutinho di sisi kanan lapangan. Ia menggiring bola mendekati kotak penalti sebelum mengirim umpan lambung ke depan gawang Kasper Schmeichel. Diogo Jota ada di sana, menendang bola pada kesempatan pertama, membuat Schmeichel tak mempunya kesempatan.

Selang delapan menit kemudian, menit 12, tuan rumah Wolves unggul dua gol. Kali ini Joao Moutinho kembali bertindak sebagai penyedia assist. Ia mengambil sepak pojok di sisi kiri, mengirimnya ke depan gawang dan Ryan Bennett menanduknya ke pojok gawang. Lagi-lagi sukses membuat kiper Kasper Schmeichel terkapar. Dengan dua gol ini maka untuk sementara Wolverhampton unggul 2-0 atas tamunya, Leicester City.

Jika tiga poin milik Wolves ini bertahan sampai peluit panjang maka mereka akan menyalip The Foxes di papan klasemen Liga Inggris, duduk di posisi delapan dengan poin 32, satu poin dan satu posisi di atas Leicester.

Diogo Jota, a.k.a. Diogo José Teixeira da Silva, adalah mantan pemain Atletico Madrid pada periode 2016 sampai 2018, meski tak satu kali pun membela Los Rojiblancos.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers : Rui Patricio, Bennett, Coady, Dendoncker, Jonny, Saiss, Neves, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Jimenez, Jota. Cadangan: Doherty, Ivan Cavaleiro, Helder Costa, Gibbs-White, John Ruddy, Giles, Traore.

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Mendy, Ndidi, Ricardo Pereira, Gray, Barnes, Vardy. Cadangan: Evans, Iheanacho, Maddison, Albrighton, Ward, Fuchs, Choudhury.

No comments