Header Ads

Alvaro Morata Kembali ke Madrid, Atletico Tapinya, Bukan Real Madrid

Alvaro Morata Kembali ke Madrid, Atletico Tapinya, Bukan Real Madrid

LigaIDN - Kasihan ya mantan pemain Real Madrid ini. Alvaro Morata tampil hebat di Juventus, ditarik pulang ke Bernabeu, melempem, dijual ke Chelsea, juga tak mengesankan dan sekarang pulang kembali ke kotanya, Madrid. Tapi bersama Atletico.

Alvaro Morata sudah menyelesaikan transfernya ke Atletico Madrid, menurut sebuah laporan di Spanyol. Striker berusia 25 tahun titu baru saja melakoni satu setengah musim yang gersang di Stamford Bridge dan tampaknya akan pindah kembali ke Madrid setelah dua periode di Real Madrid.

Gonzalo Higuain tampaknya sedang dalam perjalanan ke klub London Barat tersebut dan kedatangan mantan striker Napoli dan Juventus itu dikaitkan dengan tumpulnya lini depan The Blues.

Chelsea kalah 2-0 saat bertandang ke Arsenal tadi malam saat mereka terlihat benar-benar tidak mampu menghancurkan pertahanan The Gunners yang sudah kebobolan 32 kali musim ini. Eden Hazard lebih sering berada dalam posisi sembilan palsu – dengan Morata dan Olivier Giroud kesulitan mencetak gol.

Sekarang, hanya selang 18 bulan setelah bergabung ke Chelsea dengan nilai 65 juta poundsterling, sepertinya waktu Morata di Inggris sudah habis.

Atletico adalah satu dari sekian banyak klub yang tertarik dengan jasa Morata – selain AC Milan – tetapi sekarang dikatakan telah “menyetujui persyaratan” dengan sang striker tersebut. Laporan di Spanyol mengklaim langkah transfer itu akan berlangsung minggu ini, dengan Chelsea masih belum secara resmi membawa masuk pemain penggantinya.

Maurizio Sarri dikatakan akan berjuang mati-matian untuk mendatangkan bintang Lazio Ciro Immobile, jika kesepakatan berlarut-larut untuk Higuain tidak kunjung tercapai. Bintang Argentina itu diperkirakan akan terbang ke London akhir pekan ini dan tetap “percaya diri” akan segera pindah ke Stamford Bridge.

No comments