Header Ads

Liverpool Kokoh di Puncak, Lovren Ogah Merayakannya

Liverpool mampu mengamankan puncak klasemen Premier league sebelum Natal. Meskipun begitu, Dejan Lovren menegaskan kalau The Reds tidak akan merayakannya.
Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Wolves pada pekan ke-18. Hal itu membuat The Reds mampu menjaga keunggulan dari Manchester City.
Pasukan Jurgen Klopp akan menjamu Newcastle United dan Arsenal selama festive period. Setelah itu mereka akan berkunjung ke Etihad Stadium pada bulan Januari untuk melakoni pertandingan yang bisa menentukan perebutan gelar musim ini.
Dan meskipun The Reds memenangkan pertandingan keenam berturut-turut di semua kompetisi, Lovren meminta Liverpool untuk mempertahankan level performa mereka selama Natal.
"Kami mungkin memiliki jadwal yang lebih baik dari tahun lalu," kata Lovren kepada situs resmi klub. "Kami punya waktu untuk memulihkan diri dan kami memiliki skuat yang cukup besar.
"Pemain-pemain dari bangku cadangan masuk dan mengikuti ritme kami, itu sangat penting bagi kami. [Tetapi] tidak ada waktu untuk merayakan atau apa pun.
"Kami akan menghadapi Newcastle pada hari Rabu, jadi mari kita jaga momentum ini dan pertahankan pertandingan demi pertandingan."
Liverpool berhasil mencuri tiga poin di Molineux Stadium berkat gol dari Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Lovren mengakui bahwa itu bukan pertandingan yang mudah.
"Itu pertandingan yang sulit tetapi kami menunjukkan kualitas dan pengalaman kami," tambah bek asal Kroasia tersebut.
"Saya yakin jika kami tidak bermain di sini beberapa musim lalu kami akan kesulitan. Kami sudah belajar dari musim-musim sebelumnya bagaimana cara memainkan perta yang sulit ini dan kami melakukannya dengan cukup baik."

No comments