Header Ads

Doa Pelatih Roma: Semoga Ronaldo Tidak Main!


Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco sangat berharap Cristiano Ronaldo tidak ikut bermain saat bersua dengan timnya karena ia pemain yang sangat berbahaya.

Ronaldo kini menjadi ujung tombak utama Juventus. Sejauh ini superstar asal Portugal tersebut sudah mencetak 12 gol dari 21 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kabarnya Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan CR7 jelang berakhirnya tahun 2018 ini. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu sepertinya masih akan tampil menghadapi Roma

Di Francesco saat ini tengah tertekan, karena Roma tersungkur di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Ia pun paham benar bahwa jika timnya harus menghadapi Juve yang diperkuat oleh Ronaldo, maka mereka akan menghadapi situasi yang sangat berbahaya. Sebab menurutnya CR7 punya banyak trik yang bisa membuat gawang timnya sewaktu-waktu bisa terancam.

"Ronaldo adalah bahaya nomor satu. Ia telah mendapat keterampilan yang luar biasa," akunya seperti dilansir Goal International.

"Mungkin ia tidak menentukan apa pun dalam 35 menit dan kemudian ia mengeluarkan trik fenomenal dari topinya," seru Di Fancesco.

.Ronaldo sendiri dikenal sangat menikmati bermain di laga-laga besar dan krusial. Ia kerap mencetak gol-gol penting yang membuat timnya mendapat hasil positif.

Hal ini disadari betul oleh Di Francesco. Ia pun berharap Allegri nanti tak memainkannya, atau ada faktor lain yang akan menghalanginya untuk berlaga.

"Ia adalah pemain yang sulit untuk digantikan oleh manajer karena ia dapat memutuskan hasil akhir laga kapan pun ia mau. Untuk alasan ini, saya berharap ia tidak bisa bermain, tentu saja," tutupnya.

No comments