Header Ads

Gianfranco Zola: Jangan Pergi, Hazard!


Sebuah permintaan diutarakan Gianfranco Zola terhadap EdenHazard. Legenda Chelsea itu meminta sang playmaker tidak meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 silam, Hazard sudah menjelma menjadi salah satu pemain terpenting Chelsea. Berkat kreativitas dan ketajamannya, Chelsea berhasil memenangkan dua gelar Premier League dalam lima tahun terakhir.

Dengan performanya yang cemerlang, Hazard kerap dilirik oleh klub-klub lain. Sang pemain baru-baru ini secara terbuka mengakui menyukai Real Madrid dan membuka peluang untuk pindah ke Spanyol saat musim ini berakhir.

Namun Zola sendiri berharap juniornya itu tetap bertahan di Chelsea. "Dia [Hazard] adalah pemain yang sudah memberikan banyak kepuasan terhadap klub ini," buka Zola kepada Goal International.

Zola sendiri berharap Hazard bisa mengubah pikirannya dan tetap bertahan di Chelsea musim depan.

Zola percaya bahwa Chelsea adalah klub yang sempurna bagi Hazard sehingga ia lebih baik tinggal dan menjadi legenda di London Barat.

"Dia sekarang sudah berusia 27 tahun dan semoga saja dia bersedia bertahan lebih lama bersama kami dan berkembang menjadi pemain yang lebih besar."

Zola juga mengakui bahwa Hazard punya kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia selalu bisa diandalkan oleh timnya saat kesulitan.

"Dia selalu menghadirkan perbedaan yang besar bagi tim ini. Ketika Pedro dan Eden bermain, mereka memberikan nyawa baru dalam tim ini."

"Eden adalah tipe pemain yang bisa memberikan perbedaan yang besar bagi timnya, meski ia hanya bermain selama 20 menit." tandasnya.

Chelsea sendiri kabarnya hanya akan menjual Hazard jika Real Madrid menawar di atas 100 juta pounds.

No comments