Header Ads

Cengiz Under: Wajib Menang Lawan Juventus

Winger AS Roma, Cengiz Under, mengatakan jika timnya tidak punya pilihan lain saat berjumpa Juventus. Hanya ada satu pilihan bagi Roma yakni memetik kemenangan atas sang pemuncak klasemen.
Roma akan berjumpa Juventus pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (23/12) dini hari WIB. Laga akan digelar di Allianz Stadiun. Roma saat ini masih berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 24 poin. Terpaut jauh dari Juve dengan 46 poin.
Meskipun posisi di klasemen cukup jauh dan akan bertindak sebagai tim tamu, pihak Roma tidak ingin menyerah begitu saja. Roma masih punya semangat yang besar. Juga ambisi yang tinggi untuk mendapatkan poin.
Cengiz Under bukan tidak menyadari bahwa laga melawan Juventus akan sangat sulit. Apalagi, Juve juga belum pernah kalah pada musim 2018/19 di Serie A. Tapi, dia merasa sangat penting bagi Roma untuk memetik poin penuh lawan Juve.
"Ini merupakan periode yang sangat sulit bagi kami dan kami wajib menang," ucap Cengiz Under pada Roma Match Programme.
"Untungnya kami bisa meraih kemenangan saat jumpa Genoa (dengan skor 3-2) dan itu sangat penting bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Kemenangan itu membuat banyak hal positif, bukan hanya bagi tim tapi juga semua orang dan fans."
"Itu menunjukkan karakter kami, sebab kami dua kali tertinggal, tapi kami mampu menyamakan skor dan pada akhirnya menang. Penting untuk membuktikan bahwa Roma masih di sini," tandas Cengiz Under.

No comments