Header Ads

Prediksi Bola GrandM88 - Empoli VS Chievo Serie A



Upaya Chievo untuk segera keluar dari zona degradasi mendapat halangan yang bertubi-tubi. Setelah sempat menuai kemenangan perdana musim ini, The Flying Donkey malah menelan tiga kekalahan beruntun setelahnya. Situasi gawat darurat tersebut menyelubungi skuad Chievo saat bertandang ke markas Empoli akhir pekan ini dalam lanjuta gameweek 22 Serie A.

Empoli bukanlah tim papan atas. Sang tim promosi malah merupakan salah satu kandidat untuk terdegradasi kembali di akhir musim. Performa inkonsisten yang dicatatkan membuat mereka hanya teraput tiga angka dari zona merah. Alhasil duel kali ini akan menjadi duel salvezza yang bisa krusial di akhir musim nanti.

Data dan Fakta Prediksi Empoli vs Chievo

– Pertemuan antara kedua tim baru berlangsung 20 kali sebelumnya dengan catatan rekor 4 kemenangan Empoli berbanding 7 kemenangan Chievo serta 9 duel yang berakhir dengan skor imbang.

– Laga di gameweek ketiga Serie A musim ini yang dimainkan pada awal September 2018 lalu menjadi kali terakhir pertemuan antara Chievo dengan Empoli. Kala itu, tuan rumah Chievo harus rela ditahan imbang oleh Empoli dengan skor imbang tanpa gol 0-0.

– Francesco Caputo menjadi tumpuan harapan Empoli dalam mencetak gol musim ini berkat raihan 9 gol sepanjang musim. Caputo dibantu oleh Rade Krunic, Matias Silvestre serta Salih Ucan yang sama-sama mengoleksi 2 gol.

– Mariusz Stepinski telah mengoleksi 5 gol bersama Chievo musim ini. Selain itu Valter Birsa juga mampu mencatatkan 1 assist, sama dengan koleksi Emanuele Giaccherini, Mehdi Leris dan Nicola Rigoni.

– 11 laga kandang Empoli sebelumnya menghasilkan 4 kemenangan, 1 kali seri dan 6 kekalahan

– Chievo hanya menorehkan 4 hasil imbang dan 6 kekalahan dalam 10 duel tandang musim ini.

Prediksi Skor Akhir GrandM88 - Empoli 1 - 0 Chievo

No comments