Header Ads

Cech Kritik Kelemahan Arsenal , Karena Kalah di Laga Melawan BATE


Berita LigaIDN - Sebuah kritikan diberikan Petr Cech kepada para pemain lini serangnya. Cech menilai para penyerang Arsenal kurang tajam dalam memanfaatkan peluang sehingga mereka kalah di Belarusia.

Dini hari tadi Arsenal melakoni laga perdana mereka di babak gugur Liga Europa. Mereka terbang ke Belarusia untuk menghadapi BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut, malahan pasukan Meriam London malah terkapar. Mereka tumbang ditangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.Taruhan Bola

Cech menilai Arsenal kurang tajam pada laga itu sehingga mereka harus tumbang di hadapan tuan rumah. "Pertandingan kemarin adalah tipikal pertandingan yang meski anda memainkan pertandingan itu beberapa jam lagi, namun kemungkinan besar anda tidak akan mencetak gol," buka Cech kepada Sportsmole.

Dalam penuturannya, Cech menilai timnya tidak membuat banyak peluang berarti sehingga mereka harus tumbang di hadapan BATE.Jadwal Bola

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami dengan baik. Di babak pertama kami bermain dengan baik dan membuat cukup banyak peluang, namun sayang sekali kami tidak mampu memanfaatkan peluang kami dengan baik."

"Kami kebobolan di menit akhir babak pertama sehingga gol itu membuat BATE menjadi lebih percaya diri. Kami ingin mencetak gol dan memenangkan laga itu sehingga posisi kami menjadi lebih baik, namun kami membuat kami kesulitan sendiri."Parlay Bola Jalan

Cech sendiri meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak berkecil hati karena kekalahan ini. Ia meminta rekan-rekannya untuk membalas kekalahan ini di leg kedua nanti.

"Inilah sepakbola, ketika anda mencoba untuk mendominasi laga dan mencetak gol namun gagal, maka anda akan pulang ke rumah dengan hasil yang buruk. Namun kami tidak boleh berleha-leha karena kami harus mempersiapkan diri kami untuk leg kedua."

"Ini adalah keuntungan bermain pada pertandingan dua leg. Ketika anda berbuat kesalahan di satu pertandingan, anda punya pertandingan lain untuk membenahi kesalahan itu." tandasnya.

Leg kedua antara Arsenal melawan BATE akan digelar di Emirates Stadium pada hari Jumat (22/2) dini hari nanti.Sabung Ayam

No comments