Header Ads

Bakayoko Tegaskan Gabung Milan Bukan Keputusan yang Salah


Tiemoue Bakayoko menegaskan gabung AC Milan bukanlah pilihan yang salah dan mengklaim ia memiliki hubungan yang harmonis dengan Gennaro Gattuso.

Pemain asal Prancis ini gabung Milan pada musim panas 2018 kemarin dari Chelsea. Sayangnya ia tak langsung bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya dengan cepat.

Ia tampak loyo saat bermain di lini tengah Rossoneri. Alhasil, ia pun mendapat kritikan bertubi-tubi dari fans Milan dan dari Gattuso juga

Pemain berusia 23 tahun ini kemudian mengatakan bahwa situasi yang dialaminya adalah hal yang wajar. Tak semua pemain bisa langsung beradaptasi dengan baik begitu gabung klub barunya.

Ia juga menegaskan keputusan gabung Rossoneri bukanlah keputusan yang patut ia sesali. Terlebih karena sejak jelang akhir tahun 2018, performanya makin membaik.

“Saya tidak pernah berpikir bergabung dengan Milan adalah langkah yang salah. Tidak semuanya berjalan baik bagi saya dalam karier singkat saya," ujarnya pada Corriere dello Sport.

"Kadang-kadang awal petualangan di klub baru sulit: Itu terjadi pada saya di Monaco dan Chelsea, dan itulah sebabnya saya tidak terkejut bahwa sejarah berulang di Milan. Saya perlu waktu untuk beradaptasi," tegasnya..

Bakayoko kemudian mengaku ia berharap bisa mengikuti jejak Gattuso yang bisa mempersembahkan trofi Liga Champions. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih sangat harmonis, meski ia pernah merasa tak bahagia akibat kritikannya.

“Ia bukan pemain yang paling saya kagumi, tetapi saya mengatakannya dengan sangat hormat karena ia memenangkan Liga Champions, yang merupakan impian saya. Tolong jangan katakan padanya..." canda Bakayoko.

“Bagi saya ia bos dan orang hebat yang banyak membantu saya: dalam 2-3 bulan pertama ketika tidak semua baik-baik saja kami berbicara setiap hari, tetapi sekarang tidak perlu karena kami saling memahami dengan pandangan yang sederhana," tuturnya.

“Hubungan kami sempurna," pungkas Bakayoko.

No comments