Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - West Ham vs Brighton ( Premier League )


Dua tim yang akan saling bentrok di pekan 21 Premier League memiliki tujuan sama untuk menembus 10 besar klasemen, antara West Ham menjamu Brighton di London Stadium, Kamis (3/1/19/2018) dini hari WIB.

West Ham sedang patah hati, setelah di pekan 20 akhir pekan lalu dibekuk tim penghuni zona merah Burnley dengan skor dua gol tanpa balas. Kekalahan yang membuat mereka kini berada di urutan 11 klasemen dengan perolehan sama 27 poin dengan penghuni posisi 10 Everton.

Selain mengusung misi kebangkitan, mereka juga berambisi untuk bisa terus merangsek naik di tabel klasemen. Pasukan Manuel Pellegrini sudah mulai bangkit setelah memiliki awal yang buruk, dan mereka hanya kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir.

Hampir sama, sang tamu juga membidik kemenangan untuk bisa mencuri kesempatan masuk posisi 10 besar. Memang koleksi poin mereka baru 25, kalaupun menang di laga ini Brighton hanya mampu menggusur posisi West Ham saja. Sembari berharap Everton juga kalah di pertandingan lain.

Seagulls sudah mulai membaik performanya, setelah kalah tiga kali beruntun, mereka meraih hasil satu imbang dan satu kemenangan di laga terakhir. Hasil yang bisa menjadi modal untuk lawatan sulit mereka di London Stadium.
Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Brighton

West Ham XI (4-4-2): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Isa Diop, Angelo Ogbonna, Michail Antonio; Felipe Anderson, Declan Rice, Mark Noble, Robert Snodgrass; Marko Arnautovic, Lucas Perez

Brighton XI (4-4-1-1): David Button; Bernardo, Sean Duffy, Lewis Dunk, Martin Montoya; Solly March, Yves Bissouma, Davy Propper, Jurgen Locadia; Pascal Gross; Glenn Murray
Prediksi Skor Akhir LigaIDN - West Ham 2 vs 1 Brighton

No comments