Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Tranmere Rovers VS Tottenham ( FA Cup )


Pada kesempatan malam hari ini kami berita-prediksibola akan kembali hadir kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan prediksi menarik dan menegangkan mengenai gelaran bergengsi liga domestik FA Cup yang akan segera di gelar memasuki paruh musim 2018-19. Ya, dipertemuan yang akan kami hadirkan pada rabu akhir pekan besok akan mempertemukan dua tim liga primer inggris pada laga pertengahan musim yakni bentrokan antara kubu Tranmere Rovers yang akan berhadapan menghadapi tottenham Hotspur. Duel antara kedua kesebelasan tersebut rencananya akan di gelar Prenton Park (Birkenhead, Merseyside) awal pekan besok. Sebagai salah satu tim yang akan berlaga di kandang, kemenangan akan menjadi target utama Tranmere Rovers.

Setelah FA Cup musim 2017-2018 berakhir musim kemarin, kali ini pentas terakbar dan terseru FA Cup akan kembali di gelar kembali. Untuk pertandingan FA paruh musim ini nanti adalah laga yang dinilai sangat penting. Sebab kemenangan di pertandingan paruh pertama akan sangat penting untuk mengawali kompetisi dengan perolehan maksimal. Tranmere Rovers tampaknya saat ini sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Sebab dalam pertandingan yang ia jalani kemarin, hanya hasil minor dan catatan kurang mengesankan saja yang mereka peroleh seperti saat bertanding di laga kandang kontra Yeovil pekan lalu. Dalam pertandingan pekan kemarin Tranmere Rovers di hempaskan oleh Yeovil dengan skor 2-1.

Tranmere Rovers saat ini memang terbilang masih kerap mendapatkan hasil minor ketimbang kemenangan. Sebab dalam pertandingan-pertandingan yang telah ia jalani sebelumnya lalu, selama ini Tranmere Rovers hanya mampu mengeksekusi dua kali kalah, satu kali seri dan dua kali menang. Pencapaian tersebut memang masih cukup dari kata baik. Maka dari itu mereka sangat mewaspadai pertandingan penting ini nanti agar tak menelan hasil minor terhadap tottenham Hotspur. Terlebih lagi saat ini sang tamu tottenham Hotspur bakal datang berkunjung dengan modal yang begitu mentereng. Benar, pekan kemarin di laga liga Ingris menghadapi Bournemouth, tottenham Hotspur berhasil mendapatkan kemenangan luar biasa saat menghempaskan sang tuan rumah dengan skor 5-0.

Meski sebelumnya dalam beberapa laga terakhir mereka tak kunjung mencatatkan hasil positif, namun setidaknya jelang laga penting FA musim ini tottenham Hotspur sudah mampu kembali ke trek semula. Hanya saja, soal rekor bertanding di lima laga terakhir tottenham Hotspur menorehkan rekor empat kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Baiknya performa dari laga kemarin membuat tottenham Hotspur juga tak boleh jumawa lantaran saat ini tottenham Hotspur memang masih mampu tampil baik dan konsisten. Selain itu rekor pertemuan menghadapi Crystal Palace sendiri selama ini masih berhasil di dominasi oleh tottenham Hotspur dengan statistik tiga kali menang dan dua kali kalah atas Tranmere Rovers.

Taruhan Bola Online masih akan mempersembahkan prediksi bola, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Tranmere Rovers Vs Tottenham Hotspur, layaknya berikut ini ;

Head to Head Tranmere Rovers Vs Tottenham Hotspur :
• 08/12/18 LET Tranmere Rovers 1 – 0 Cambridge United
• Sab 15/12/18 LET Notts County 3 – 2 Tranmere Rovers
• Sel 18/12/18 FAC Southport 0 – 2 Tranmere Rovers
• Sab 22/12/18 LET Bury FC 2 – 1 Tranmere Rovers
• Rab 26/12/18 LET Tranmere Rovers 3 – 1 Morecambe

Lima Pertandingan Terakhir Tranmere Rovers :
12/12/18 LIC Barcelona 1 – 1 Tottenham Hotspur
Sab 15/12/18 LIP Tottenham Hotspur 1 – 0 Burnley
Kam 20/12/18 LEC Arsenal FC 0 – 2 Tottenham Hotspur
Min 23/12/18 LIP Everton FC 2 – 6 Tottenham Hotspur
Rab 26/12/18 LIP Tottenham Hotspur 5 – 0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
• 12/12/18 LIC Barcelona 1 – 1 Tottenham Hotspur
• Sab 15/12/18 LIP Tottenham Hotspur 1 – 0 Burnley
• Kam 20/12/18 LEC Arsenal FC 0 – 2 Tottenham Hotspur
• Min 23/12/18 LIP Everton FC 2 – 6 Tottenham Hotspur
• Rab 26/12/18 LIP Tottenham Hotspur 5 – 0 AFC Bournemouth

Prediksi Skor Akhir LigaIDN - Tranmere Rovers 0 - 5 Tottenham Hotspur

No comments