Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Jepang VS Turkmenistan ( Asian Cup )


Pertandingan Asian Cup atau juga Piala Asia pada 9 Januari 2019 akan menyajikan pertandingan antara Jepang akan melawan Turkmenistan yang akan di mainkan pukul 18 : 00 WIB yang akan berlangsung bertempat di Stadion Al-Nahyan Stadium, Abu Dhabi.

Jepang yang kini dalam kondisi peforma baik permaianannya akan melakoni pertandingan Piala Asia yang akan di mainkan di Stadion Al-Nahyan Stadium, Abu Dhabi. Pada laga nanti Jepang akan menurunkan para pemain terbaiknya guna menghadapi Turkmenistan yang kini dalam peforma kondisinya masih di bawah Jepang permainannya.

Bermain di Stadion Al-Nahyan Stadium, Abu Dhabi akan membuat Jepang akan lebih percaya diri karena akan di dukung para pendukungnyanya yang cukup banyak yang akan hadir di pertandingan nanti. Pada laga nanti Jepang juga akan menargetkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya dan bisa menambah kepercayaan diri mereka yang sekarang ini dan bisa memperbaiki tingkat permainan mereka agar lebih baik lagi di negara asia.

Dengan peforma yang sedang cukup baik pada kesempatan ini di harapkan Jepang bermain konsisten dan bisa bermain bagus dan bisa menang dengan mengalahkan Turkmenistan yang kini dalam peforma kondisi permainannya masih level di bawah Jepang,. Jepang adalah tim bagus kesebelasannya di negara asia ini. Pada laga nanti Jepang juga memang lebih di unggulkan untuk menang saat Piala Asia melawan Turkmenistan.

Turkmenistan yang sedang dalam peforma kondisi kurang stabil pada laga ini harus bisa menjaga kepercayaan diri mereka melawan tim kuat asia negara Jepang dan bermain lebih semangat dan konsisten dan membuat strategi yang baik agar bisa meraih kemenangan atau menahan perlawanan permaianan kesebelasan Jepang .

Lima Pertandingan Terakhir Jepang :

11/09/18 Jepang 3 – 0 Kosta Rika
12/10/18 Jepang 3 – 0 Panama
16/10/18 Jepang 4 – 3 Uruguay
16/11/18 Jepang 1 – 1 Venezuela
20/11/18 Jepang 4 – 0 Kyrgyzstan

Lima Pertandingan Terakhir Turkmenistan :

05/09/17 Singapore 1 – 1 Turkmenistan
10/10/17 Turkmenistan 2 – 1 Singapore
14/11/17 Turkmenistan 2 – 1 Chinese Taipei
27/03/18 Bahrain 4 – 0 Turkmenistan
25/12/18 Afghanistan 0 – 2 Turkmenistan

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN :

Jepang : S. Gonda, T. Makino, R. Yamanaka, S. Muroya, G. Miura, G. Haraguchi, K. Misao, H. Morita, K. Sugimoto, K. Kitagawa, J. Ito.

Turkmenistan : M. Orazmuhamedow, S. Annaorazow, Z. Babajanow, A. Annasahedow, D. Mirsultanov, R. Mingazow, S. Geldiýew, U. Astanow, A. Amanow, M. Ýagşyýew, A. Annadurdiyev.

Prediksi Skor Akhir LigaIDN - Jepang 2 - 1 Turkmenistan

No comments