Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Everton VS Lincoln City FA CUP


Everton tengah dalam fase kurang baik dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka selalu mengalami kekalahan, baik bertemu Brighton dan Leicester City.

Kini mereka coba memperbaiki performa yang sedang menurun. Kebetulan di FA Cup mereka hanya bertemu klub League Two, Lincoln City. Keduanya akan bertanding di Goodison Park, Sabtu (5/1).

Sementara Lincoln City, sejauh ini mampu tampil lebih bagus dengan mengoleksi tiga kemenangan, dan hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir. Sayangnya di laga terakhir mereka hanya bermain imbang atas port Vale.

Sebagai tuan rumah, Everton tetap akan menjadi tim yang dunggulkan untuk menuntaskan laga dengan hasil maksimal. selain memiliki dominasi bagus, Everton untuk kembali ke jalur kemenangan.

PERDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Everton: Maarten Stekelenburg, Jonjoe Kenny, Leighton Baines, Yery Mina, Phil Jagielka, Andre Gomez, James McCarthy, Morgan Schneiderlin , Theo Walcott, Ademola Lookman, Cenk Tosun

Lincoln City: J. Vickers, J. Shackel, N. Eardley, H. Toffolo, M. Bostwick, L. Frecklington, M. O’Connor, Bruno Andrade, T. Pett, H. Anderson, J. Akinde

Prediksi Skor Akhir LigaIDN - Everton 3 - 1 Lincoln City

No comments