Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Atletic Bilbao VS Sevilla ( COPA DEL REY )


Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 11 Januari 2019, pertandingan lanjutan Copa del Rey Spanyol ini berlangsung di San Mames Barria (Bilbao), pada hari Jumat (1/11) pukul 01:30 WIB dini hari.

Ajang Copa del Rey babak ke-16 mempertemukan Athletic Bilbao dan Sevilla di San Mames Barria Jumat ini. Kedua tim akan melihat kompetisi ini sebagailiga peluang besar untuk tidak hanya mecapai final ajang piala domestik besar tetapi juga untuk memenangkan beberapa penghargaan penting.

Pertarungan menjadi lebih menarik mengingat penampilan kedua belah pihak, dengan tuan rumah bermain imbang di dua laga terakhirnya dan saat ini berada di urutan tak terkalahkan dari empat pertandingan. Sementara tim tamu terus mengesankan dan mereka saat ini menemukan dirinya tidak terkalahkan dalam tujuh pertempuran.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Athletic Bilbao (4-3-3): Iago Herrerín – De Marcos – Yuri – Íñigo Martínez – Ander Capa – Unai Núñez – Beñat – Dani García – Iñigo Córdoba – Muniain – Iñaki Williams.

Pelatih: Gaizka Garitano.

Sevilla (4-4-2): T. Vaclík – Daniel Carriço – Sergio Escudero – Sergi Gómez – J. Gnagnon – Jesús Navas – É. Banega – Pablo Sarabia – Roque Mesa – W. Ben Yedder – André Silva.

Pelatih: Pablo Machin.

Prediksi Skor Akhir LigaIDN - Bilbao 1 - 3 Sevilla

No comments