Header Ads

Ketimbang Callum Wilson, Chelsea Disarankan Gaet Marko Arnautovic


Klub Premier League, Chelsea dinilai lebih baik merekrut MarkoArnautovic ketimbang Callum Wilson menurut pandangan SteveSidwell.

Chelsea sendiri dirumorkan tengah mencari sosok penyerang baru. Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud sehingga ia menginginkan juru gedor baru di ujung tombaknya.

Sejauh ini ada satu nama yang cukup santer dikabarkan akan merapat ke Chelsea, yaitu Callum Wilson. Striker Bournemouth itu dirumorkan akan ditawar Chelsea dengan mahar transfer 50 juta Pounds.

Namun dalam pandangan Sidwell, dengan uang segitu Chelsea bisa mendapatkan pemain yang lebih baik pada diri Marko Arnautovic. "Saya pernah bermain dengan Marko dan saya pernah bilang kepadanya bahwa dia pasti bisa bermain di klub empat besar Inggris," buka Sidwell kepada Sky Sports.

Sidwell sendiri percaya bahwa Arnautovic bakal sukses besar di Chelsea karena ia merasa sang pemain punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kunci The Blues.

"Dia memiliki arogansi dan dia tahu bahwa dia adalah pemain yang bagus. Ketika dia di Stoke, dia bermain melebar dan dia masuk ke dalam kotak penalti lawan dan mencetak banyak gol."

"Sekarang di West Ham, dia bermain sebagai penyerang tengah dan dia senang berada di posisi itu. Saya rasa ia bisa menghabiskan dana lebih dari 35 juta pounds."

Sidwell menilai jika Chelsea mencari striker baru, maka Arnautovic punya lebih banyak hal untuk ditawarkan kepada tim asal London Barat tersebut.

"Jika mereka sama-sama berharga 50 juta pounds antara Wilson atau Arnautovic, maka secara pribadi saya akan memilih Marko. Saya pernah bermain dengannya dan saya tahu apa yang bisa ia lakukan."

"Dia akan menjadi pemain yang sukses di Chelsea karena dia akan membaur dengan cepat di ruang ganti mereka. Dia juga punya ego untuk mengatakan 'Ini adalah klub besar, dan saya bisa mengatasi tekanan di sini'. Sebagai seorang penyerang, anda membutuhkan kepercayaan diri seperti itu, karena kebanyakan pencetak gol terbaik di dunia mereka selalu memikul timnya di pundak mereka." tandasnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Premier League.

No comments