Header Ads

Juventus kembali mengejar bek tengah asal Italia Matteo Darmian

Juventus Kejar Lagi Bek Manchester United, Matteo Darmian

LigaIDN - Juventus kembali mengejar bek tengah asal Italia yang ingin tinggalkan Manchester United, Matteo Darmian.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus hidupkan lagi minat mereka terhadap Matteo Darmian yang beberapa kali diberitakan ingin tinggalkan Manchester United karena jarang dimainkan.

Darmian harus berjuang keras untuk dapatkan waktu bermain selama beberapa tahun terakhir di Old Trafford. Namun hasilnya, ia tetap kurang diminati di Manchester United dan ingin kembali ke Italia.

Tapi, saat ini bukan cuma Juventus yang tertarik pada Matteo Darmian, bek berusia 29 tahun itu. Lazio kini disebut-sebut ikut memburu jasa Darmian yang sudah ada di Old Trafford sejak 2015 lalu. Terlebih lagi, Biancocelesti memang tengah berusaha memperbaiki masalah di lini belakang mereka.

Darmian Juga Sempat Dikaitkan dengan Inter Milan

Selain itu, Inter Milan juga dikaitkan dengan Darmian pada musim panas lalu, tapi United ajukan tuntutan yang terlalu tinggi pada Nerazzurri, hingga akhirnya mereka beralih kepada pemain Atletico Madrid Sime Vrsaljko.

Matteo Darmian awali karirnya sebagai pemain yunior AC Milan di tahun 2001 lalu. Setelah bergabung dengan tim senior Rossonerri, Darmian malah dipinjamkan ke klub Padova.

Ia sempat pindah ke Palermo dan Torino, hingga akhirnya keluar dari Italia di tahun 2015 dan langsung gabung Manchester United.

Darmian juga cukup dipercaya untuk membela Timnas Italia. Ia bahkan sudah lebih dulu membela beberapa kelompok usia, sebelum akhirnya dipercaya memperkuat timnas senior pada 2014 lalu. Bahkan ketika jarang dimainkan di Manchester United, Darmian juga tetap mendapat panggilan dari Gli Azzurri karena permainannya yang dinilai tak pernah meragukan.

No comments