Header Ads

Juventus Coba Bajak Wonderkid Chelsea Ini


Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Winger muda mereka, Callum Hudson-Odoi kabarnya tengah masuk radar juara bertahan Serie A, Juventus.

Hudson-Odoi yang merupakan didikan akademi Chelsea berhasil menembus tim utama The Blues musim lalu. Ia diorbitkan oleh Antonio Conte pada pertandingan EFL Cup melawan Bournemouth.

Musim ini, winger 18 tahun itu masuk dalam rencana Sarri. Ia dimainkan Sarri di ajang Liga Europa, di mana ia mengemas 1 gol dan 1 assist dari dua kali starter di tim utama The Blues.

Bakat besar Hudson-Odoi itu kabarnya sampai ke telinga Juventus. Dilansir Sky Sport, si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk membajak sang pemuda dari kota London.

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus ingin membajak sang pemuda karena mereka mempersiapkannya menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus musim ini meamng tampil gemilang. Ia menjelma menjadi mesin gol baru Si Nyonya Tua.

Namun Ronaldo sendiri usianya tidak lagi muda, sehingga Juventus harus mulai mempersiapkan penggantinya, dan mereka merasa Hudson-Odoi punya prospek yang bagus untuk menggantikan Ronaldo.

Menurut laporan tersebut, Chelsea dikabarkan sadar bahwa pemain muda mereka itu tengah diincar oleh banyak klub. Untuk itu mereka akan mencoba memagari sang pemain dengan nilai jual yang tinggi.

Laporan Sky Sports itu mengklaim bahwa The Blues sudah menetapkan harga jual Hudson-Odoi. Mereka ingin tidak kurang dari 30 juta pounds untuk pemuda berdarah Ghana tersebut.

Dengan mahar transfer sebesar itu, Chelsea berharap klub-klub peminat Odoi seperti Juventus mengurungkan niat mereka untuk membajak sang pemain.

No comments