Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Wolverhamton VS Liverpool Premier League



Pemuncak klasemen Liverpool akan menyambangi markas Wolverhampton Wanderers untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan, meski tak akan mudah karena laga akan berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB.

Wolverhampton sedang dalam performa mengesankan, karena mereka berhasil memenangkan pertandingan dalam tiga laga terakhir di Premier League. Sembilan poin yang mereka dapatkan, sukses mengatrol posisi hingga ke urutan tujuh dengan mengumpulkan 25 poin.

Dua dari tiga kemenangan itu tercipta di Molineux, dengan salah satunya mengalahkan tim kuat Chelsea. Maka dari itu, Liverpool perlu mewaspadai ambisi besar tuan rumah untuk menambah rekor menjadi empat kemenangan beruntun.

Tetapi bukan sembarangan juga, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Mereka memimpin klasemen dengan koleksi 45 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekat Manchester City.

Selain mewaspadai Wolves yang bisa saja menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka, The Reds juga harus waspadai City yang kapan saja bisa menyalip posisinya. Kendati demikian berbekal enam kemenangan beruntun di Premier League, nampaknya pasukan Jurgen Klopp tak akan mudah ditaklukan.

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Liverpool

Wolves XI (3-4-1-2): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Ryan Bennett; Jonny, Ruben Neves, Joao Moutinho, Matt Docherty; Morgan Gibbs-White; Diogo Jota, Raul Jimenez

Liverpool XI (4-2-3-1): Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne; Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri; Mohamed Salah

Prediksi SkorAkhir LigaIDN - Wolverhampton 0 vs 3 Liverpool

No comments