Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Man City VS Crystal Palace Premier League



Mengincar puncak klasemen, Manchester City pantang keluar jalur ketika menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-18 di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB.

Taun rumah memiliki ambisi besar untuk kembali meraih kemenangan, karena saat ini jarak mereka dengan puncak klasemen hanya lah satu poin saja. Terlebih si empunya takhta Liverpool akan bermain di hari sebelumnya menghadapi Wolves, beban untuk memanfaatkan segala situasi berada di pundak pasukan Pep Guardiola.

Hal itu bisa menjadi keuntungan Crystal Palace untuk setidaknya mencuri satu poin dari Etihad Stadium. Tapi sayangnya, itu tak akan mudah karena City selalu menang dalam sembilan partai terakhir di kandang di ajang Premier League.

Tapi bermodalkan kemenangan menghadapi Leicester, The Eagles perlu poin untuk semakin menjauhi zona merah. Pasukan Roy Hodgson saat ini duduk di posisi ke-15 dengan perolehan 15 poin, hanya terpaut tiga angka dari Burnley yang duduk di posisi ke-18.


Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City XI (4-3-3): Ederson Moraes; Fabian Delph, Aymeric Laporte, John Stones, Kyle Walker; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Bernardo Silva; Leroy Sane, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, James Tomkins, Aaron Wan-Bissaka; Max Meyer, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate, James McArthur; Andros Townsend, Wilfried Zaha


Prediksi Skor Akhir LigaIDN - Manchester City 2 vs 0 Crystal Palace

No comments