Header Ads

Mesut Ozil Belum Tentu Tampil Pada Derby London Utara



Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku belum pasti menurunkan Mesut Ozil pada laga melawan Tottenham Hotspur. Emery masih ingin melihat kesiapan terakhir pemain asal Jerman sebelum dimainkan.

Arsenal akan berjumpa Tottenham pada laga pekan ke-14 Premier League, Minggu (2/12) malam WIB. Duel yang kerap disebut dengan tajuk Derby London Utara itu akan digelar di Stadion Emirates.

Sosok Mesut Ozil menjadi tema yang cukup hangat diperbincangkan jelang duel. Sebab, sang playmaker tidak dimainkan oleh Unai Emery pada dua laga terakhir. Emery secara mengejutkan memarkir Ozil lawan Bournemouth dan Vorskla.

Meskipun tanpa Ozil, Arsenal mampu menang pada dua laga tersebut. Bahkan, beberapa pundit mendukung keputusan Emery yang tidak memainkan Ozil. Namun, tak sedikit pula yang merasa Ozil layak bermain.

Setelah absen pada dua laga terakhir, apakah Unai Emery akan kembali tak memakai jasa Mesut Ozil di laga melawan Tottenham? Atau justru mantan pelatih Sevilla itu akan memainkan Ozil sejak menit awal?

"Saya tidak tahu karena besok (Sabtu 1/12) adalah hari terakhir latihan, tapi setiap pemain sangat penting bagi klub dengan kualitas mereka," ucap Emery di situs resmi klub.

"Kami harus terus mempersiapkan dan terus meningkatkan apa yang kami kerjakan. Kami harus lebih bagus, baik itu sebagai individu maupun kinerja tim. Saya akan mempersiapkan pertandingan dengan semua pemain yang ada," tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Arsenal sedang berada dalam tren positif usai memetik kemenangan pada dua laga terakhir. Unai Emery pun berharap tren tersebut akan berlanjut di laga kontra Tottenham. Arsenal memasang target menang lawan sang rival sekota.

"Tottenham punya keunggulan tiga poin dari kami. Kami akan melakukan banyak hal dalam masa persiapan laga yang akan sulit ini. Tapi, kami harus memberikan performa terbaik untuk bisa menang," tutup pelatih 47 tahun.

No comments