Header Ads

Usai di Kalahkan CIty , MU tidak boleh kalah lagi


Gelandang Manchester United, Ander Herrera meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras dalam satu bulan ke depan. Herrera menyebut setan merah harus terus memetik kemenangan agar kembali ke persaingan gelar juara EPL.

Sebelum jeda internasional kemarin, Manchester United mendapatkan pukulan yang berat. Mereka harus kalah di partai bergengsi, Derby Manchester dengan skor telak 3-1.

Kekalahan itu semakin terasa menyakitkan karena posisi mereka harus turun di klasemen sementara EPL. Mereka harus turun ke peringkat 8 klasemen sementara EPL, terpaut 7 poin dari posisi empat besar.

Herrera menilai timnya harus bekerja keras agar bisa cepat kembali ke persaingan gelar juara. "Kami akan menghadapi empat pertandingan penting di Liga, di mana tiga di antaranya akan kami mainkan di kandang kami sendiri," buka Herrera kepada halaman resmi Manchester United.

Herrera menilai MU masih berpeluang untuk menjadi penantang gelar juara Liga Inggris musim ini, dan untuk mencapai itu mereka harus terus meraih kemenangan.

"Kami akan menghadapi Crystal Palace, lalu tandang ke Southampton, sebelum nantinya menghadapi Fulham dan Arsenal di kandang. Kami juga akan menghadapi Young Boys di Liga Champions."

"Kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan itu karena kemenangan itu akan menghantarkan kami semakin dekat dengan empat besar. Saya rasa sangat penting bagi kami untuk menang di kandang agar kami meraih kepercayaan diri dan untuk memangkas jarak dengan empat besar."

Herrera sendiri mengakui ia dan rekan-rekannya sudah tidak sabar ingin bermain karena mereka ingin menghapus rasa getir usai dikalahkan Manchester City.

"Setelah kami kalah melawan City, dua atau tiga hari setelahnya terasa sangat berat karena saya rasa tidak menyenangkan kalah di Derby baik untuk kami, para fans, dan juga klub ini."

"Saya tahu semua pemain kami ingin bermain sesegera mungkin setelah pertandingan Derby tersebut. Ketika anda kalah, anda ingin bermain di satu atau dua hari setelah kekalahan itu." tandasnya.

No comments