Header Ads

Sarri Sangat Bingung Dengan Karakter Aneh Chelsea




Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku dirinya merasa bingung melihat karakter aneh dari tim asuhannya sekarang ini.

Hal tersebut diungkapkannya pasca pertandingan kontra Tottenham. Bermain di Stadion Wembley, Chelsea dipermak dengan skor 3-1.

Saat itu Chelsea sendiri memang tampil buruk. Kekalahan itu sendiri menjadi kekalahan perdana The Blues di kompetisi Premier League musim ini.

Akibat kekalahan itu, posisi Chelsea kini menurun ke peringkat empat. Mereka digusur oleh Spurs yang meraih 30 poin dari 13 laga sementara Chelsea baru 28 poin.

Sebelumnya pada bulan September, Sarri pernah menggunakan kata aneh. Ia menggunakan kata itu untuk mendeskripsikan para pemainnya.

Ia juga mengaku penasaran untuk mengetahui mengapa para pemain itu bisa juara namun di musim berikutnya main buruk. Terlebih hal tersebut terjadi di era dua manajer yang berbeda yakni Jose Mourinho dan Antonio Conte.

"Saya tidak tahu karakter tim," kata Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir itu sangat aneh. [Di musim 2014/15] 87 poin, musim setelahnya cuma 50 poin. Kemudian 93 lagi, kemudian 70," ujarnya.

Manajer asal Italia ini kemudian menambahkan bahwa setelah kalah melawan Spurs, ia kini mengharapkan reaksi positif dari anak-anak asuhnya. Dan hal itu harus dimulai dengan bekerja keras di sesi latihan.

"Tentu saja saya mengharapkan sebuah reaksi, pertama-tama selama latihan, dan kemudian di pertandingan berikutnya. Tetapi saya tahu betul bahwa kami memiliki masalah, saya tahu betul bahwa kami harus bekerja keras," serunya.

"Sekarang semua orang tahu itu. Kami harus membenahi semua reaksi, saya rasa," sambung Sarri.

No comments