Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Burossia Dortmund VS Freiburg Bundes Luga




Spieltag 20 Bundesliga menjadi tantangan berat bagi Borussia Dortmund untuk kembali meraih kemenangan saat hadapi Freiburg di Signal Iduna Park, Sabtu (27/1/18) malam WIB. Mampukah Die Borussen wujudkan obsesi meraih kemenangan lagi? Simak prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg berikut ini.

Performa Die Borussen sempat impresif di awal musim dengan menduduki puncak klasemen, namun perlahan inkonsistensi meggerogoti catatan apik mereka. Puncaknya terjadi pada 9 Desember 2017, ketika mereka dikalahkan Werder Bremen dan manajemen mengambil tindakan dengan memecat Peter Bosz dari kursi kepelatihan.

Mereka menunjuk pelatih tak familiar Peter Stoger, yang sebagian kariernya dihabiskan di tim-tim menengah di Bundesliga. Namun manajer kelahiran Austria 51 tahun lalu itu mampu memberikan dampak cukup bagus, di mana Borussen belum kalah di empat laga terakhir di domestik. Akan tetapi dua hasil imbang terakhir, tak cukup baik karena mereka terlempar ke posisi enam klasemen.

Kondisi berbeda dimiliki sang calon lawan, Freiburg. Tim berjuluk Breisgau-Brasilianer ini tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Catatan yang membawa mereka untuk saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara Bundesliga sejauh ini dengan koleksi 23 poin.

Masalah utama tim asuhan Christian Streich musim ini adalah terlalu banyak menelan hasil imbang dan kekalahan. Lini serang mereka pun tak cukup mumpuni, sementara lini belakang pun cukup mengkhawatirkan. Mampukah mereka memberi kejutan di Signal Iduna? Kita tunggu saja.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BORUSSIA DORTMUND VS FREIBURG

Borussia Dortmund XI (4-3-3): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis, Omer Toprak, Jeremy Toljan; Shinji Kagawa, Julian Weigl, Mario Gotze; Andriy Yarmolenko, Andre Schurrle, Jadon Sancho

Freiburg XI (3-4-3): Alexander Schwolow; Caglar Soyuncu, Manuel Guide, Marc-Oliver Kempf; Pascal Stenzel, Robin Koch, Amir Abrashi, Christian Gunter; Lucas Holer, Nils Petersen, Janik Haberer

PREDIKSI SKOR AKHIR LIGAIDN - Dortmund 2 - 0 Freiburg

No comments