Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - Arsenal VS Tottenham Premier League



ARSENAL - Laga Pertandingan Liga Inggris pada 2 Desember 2018 mendatang akan mempertemukan antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur di Emirates Stadium (London). Arsenal – Arsenal merupakan kesebelasan yang akan bertanding di ajang Liga Premier League yang akan segera dimulai ini, Pertandingan antara Arsenal dengan Tottenham ini akan di adakan di Emirates Stadium. Tentunya stadion ini akan sangat ramai sekali dihadiri oleh para supporter dan juga para penonton,.

Pastinyua akan banyak sekali yang akan menayaksikan pertandingan seru ini. Arsenal pastinya akan berlatih dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini. Tim yang satu ini memiliki riwayat pertandingan yang cukup baik pada pertandingan sebelumnya saat melawan AFC Bournemouth. Tim yang satu ini berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 1 – 2.

Pastinya tim ini akan berlatih dengan lebih baik lagi dan mempertahankan kemenangannya. Setidaknya pertandingan yang akan dilangsungkan di Emirate stadium ini memberi sedikit keuntungan bagi kubu tuan rumah. Dan faktanya banyak pemain lini utama arsenal yang mengalami cidera, terutama di bagian tengah. Namun sepertinya duet antara A. Lacazette dan D. Welbeck tentu saja tidak bisa kita lihat karena cedera.

Disamping itu gelandang yang merangkap sebagai pemain belakang yaitu S. Lichtsteiner yang kerapkali mampu melakukan overlaping untuk bekerja sama dengan gelandang tengah Mohamed Elneny, K. Mavropanos dan juga L. Koscielny tampaknya tidak di turunkan. Namun P. Aubameyang, A. Lacazette dan juga M. Özil akan berperan penting dalam pertandingan kali ini. Apalagi kondisi pengganti H. Mkhitaryan dan G. Xhaka yang kunjung membaik, mungkin saja akan menjadi taktik dan senjata pamungkas Pelatih Unai Emery.

TOTTENHAM - Sementara Tottenham merupakan kesebelasan yang akan bertanding di ajang Liga Premier League yang akan segera dimulai ini. Pertandingan antara Tottenham dengan Arsenal ini akan di adakan pada tanggal 2 Desember mendatang, Dan pertandingan ini akan di adakan di Emirates Stadium di kota London. Tentunya stadion ini akan sangat ramai sekali dihadiri oleh para supporter dari kedua tim. Tottenham tentuya akan bertanding dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini. Tim yang satu ini memiliki riwayat pertandingna yang sangat baik pada pertandingan sebelumnya saat melawan Chelsea.

Tim yang satu ini berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3 Р1. Pastinya tim ini akan berlatih dengan lebih keras lagi dan memenangkan pertandingan berikutnya. Disamping keterpurukan Arsenal dengan para pemain inti yang banyak mengalimai cidera ternyata di alami serupa oleh tim tamu. Dikabarkan bahwa K. Trippier, D. Rose , J. Vertonghen dan juga pemain kunci V. Janssen dan M. Demb̩l̩ tidak akan di turunkan di permainan yang krusial ini.

Namun sepertinya Tottenham Hotspur FC yang di asuh oleh Pelatih Pochettino akan tetap mendobrak pertahanan melalui H. Kane yang di bantu E. Lamela, Lucas Moura, D. Alli dan juga E. Dier, untuk mencari dan mengaganti para pemain utama dari spurs yang cedera. Pelatih M. Pochettino sendiri memang ingin meneruskan tradisi kemenangannya melawan Arsenal FC karena tercatat mereka pernah menang di pertemuan musim pertama.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal : Leno, Bellerin, Mustafi, Holding, Kolasinac, Torreira, Xhaka, Iwobi, Ozil, Aubameyang, Lacazette.
Tottenham Hotspur : Lloris, Trippier, Juan Foyth, Alderweireld, Davies, Sissoko, Wanyama, Lamela, Alli, Lucas Moura, Kane.

Head To Head :
10/02/18 Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal
18/11/17 Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur
30/04/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Arsenal
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
05/03/16 Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
28/10/18 Crystal Palace 2 – 2 Arsenal
01/11/18 Arsenal 2 – 1 Blackpool
04/11/18 Arsenal 1 – 1 Liverpool
09/11/18 Arsenal 0 – 0 Sporting CP
11/11/18 Arsenal 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
01/11/18 West Ham United 1 – 3 Tottenham Hotspur
04/11/18 Wolverhampton Wanderers 2 – 3 Tottenham Hotspur
07/11/18 Tottenham Hotspur 2 – 1 PSV
11/11/18 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur
25/11/18 Tottenham Hotspur 3 – 1 Chelsea

Prediksi Skor AKhir LigaIDN - Arsenal 2 - 2 Tottenham Hospur

No comments