Header Ads

Prediksi Bola LigaIDN - AC Milan VS Dudelange





AC Milan akan menjamu Dudelange di San Siro pada matchday 5 Grup F Liga Europa 2018/19, Jumat (30/11). Bagi Milan, tiga poin adalah sebuah keharusan.

Cuma satu poin yang memisahkan tiga tim teratas di grup ini. Hanya Dudelange yang belum mendapatkan poin dan sudah dipastikan tersingkir.

Real Betis (8), Milan (7) dan Olympiakos (7) masih sama-sama punya kans untuk lolos ke babak 32 besar.

Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Milan mengalahkan Dudelange 1-0 di Luksemburg lewat gol tunggal Gonzalo Higuain. Milan kemudian menang 3-1 menjamu Olympiakos pada matchday 2 melalui dua gol Patrick Cutrone dan satu gol Higuain.

Namun Milan mengalami antiklimaks pada matchday 3. Mereka dikalahkan Betis di San Siro dengan skor 1-2. Saat ganti bertandang ke Benito Villamarin pada matchday 4, gol balasan Suso membawa Rossonerimengamankan satu angka.

Dudelange menelan empat kekalahan dalam empat empat pertandingan. Tim debutan ini pun sudah kebobolan 11 dan baru mencetak satu gol ke gawang lawan. Satu gol tersebut diciptakan oleh Daniel Sinani ketika mereka hancur 1-5 di kandang Olympiakos pada matchday 4.

Dudelange sudah pasti tersingkir, sedangkan Betis, Milan dan Olympiakos akan bersaing memperebutkan dua posisi teratas untuk bisa melenggang ke putaran berikutnya. Namun dari ketiga tim itu, hanya Betis yang bisa memastikan kelolosan di matchday 5.

Betis akan lolos jika menang menjamu Olympiakos di partai lainnya. Betis juga bisa lolos meski imbang, selama Milan gagal mengalahkan Dudelange di Italia.

Oleh karena itu, kemenangan pun menjadi target mutlak bagi Milan. Kemenangan bisa menempatkan Milan di posisi yang bagus sebelum melakoni duel di kandang Olympiakos pada matchday pemungkas.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-4-2): Reina; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Suso, Kessie, Bertolacci, Laxalt; Cutrone, Higuain. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Dudelange (4-4-2): Frising; Malget, Schnell, Prempeh, El Hriti; Stolz, Couturier, Stelvio, Kruska; Turpel, Sinani. Pelatih: Dino Toppmoller.

PREDIKSI SKOR AKHIR LIGAIDN - Milan 2 - 0 Dudelange

No comments